Kamis, 06 Juni 2013

Search engine optimization (SEO)

FBI-BET.COM TARUHAN BOLA CASINO SBOBET ONLINE BONUS 100% ALL PRODUK Search engine optimization (SEO) adalah proses mempengaruhi visibilitas dari sebuah situs web atau halaman web di "alam" atau un-bayar ("organik") hasil pencarian mesin pencari. Secara umum, sebelumnya (atau lebih tinggi peringkat pada halaman hasil pencarian), macam-macam sepatu vans dan lebih sering situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari pengguna mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video, pencarian akademik, [1] pencarian berita dan mesin pencari vertikal industri-spesifik. Sebagai strategi pemasaran Internet, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja, apa yang dicari orang, istilah pencarian yang sebenarnya atau kata kunci yang diketik ke dalam mesin pencari dan mesin pencari yang disukai oleh pemirsa yang ditargetkan mereka. Mengoptimalkan situs web mungkin melibatkan mengedit isinya, HTML dan terkait pengkodean untuk kedua meningkatkan relevansinya dengan kata kunci spesifik dan untuk menghilangkan hambatan bagi kegiatan pengindeksan mesin pencari. Mempromosikan situs untuk meningkatkan jumlah backlink, atau link inbound, merupakan taktik SEO lain. Bentuk jamak dari singkatan SEO juga dapat merujuk kepada "pengoptimalan search engine," orang-orang yang menyediakan jasa SEO. isi 1 Sejarah 2 Hubungan dengan mesin pencari 3 Metode 3.1 Mendapatkan diindeks 3.2 Mencegah merangkak 3.3 Peningkatan menonjol 4 White hat dibandingkan teknik topi hitam 5 Sebagai strategi pemasaran 6 pasar Internasional 7 preseden Hukum 8 Lihat juga 9 Catatan 10 Pranala luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar