Rabu, 08 Mei 2013

Bagian awalnya milik berbagai orbit

jual sepatu converse all star
jual sepatu converse
toko online sepatu converse   
Bagian awalnya milik berbagai orbit, dengan berbagai nama path; Ini termasuk Krylbo Uppsala-Avesta sekali dikonversi ke jalur utama Utara, dibuka pada tahun 1873. Southam-Borlänge dibuka sebagai sebuah lapangan pribadi, Södra Dalarnes Railway, 1881. Borlänge-Insjön Dalarna, dibuka pada tahun 1884, dan kereta api Lake-Rättvik pada tahun 1914, pembukaan kedua di Södra Dalarnes kereta api. 1891 dibuka Rättvik-Mora perusahaan Falun-Rättvik-Mora rel. Rättvik dan Mora kemudian diambil alih oleh kereta api Gävle-Dala, yang dioperasikan garis Mora-Falun-Gävle. Nama didirikan oleh pisang kemudian kayu Banverket pada tahun 1990. Lalu lintas Penerbangan di arena pacuan kuda kayu dilakukan hari ini (2007) oleh SJ, tågkompaniet dan kereta api di Bergslagen. Penerbangan SJ's di arena pacuan kuda kayu adalah bagian dari jaringan SJ's komersial yang berarti bahwa lalu lintas dijalankan tanpa kontribusi dari lalu lintas nasional atau oleh pemerintah yang tertarik. SJ menjalankan Falun-Borlänge-Avesta-Uppsala-Stockholm Arlanda-Stockholm-Borlänge-Mora, dan Uppsala-Stockholm. Secara total, Anda dapat melatih setiap dua jam antara Borlänge dan Stockholm, dengan sesuatu yang ekstra di jam sibuk. Kereta api mengambil kira-kira dua jam 20 menit. Ada juga sejumlah kecil bus di jalur. Bagian Sala-Uppsala digunakan oleh jalur kereta UV (Uppsala-Västerås-Eskilstuna-Norrköping). Anda juga bisa melatih hanya antara Sala dan Uppsala. Utara Sala tersedia, sebagai tambahan layanan penumpang, kargo luas lalu lintas dengan lalu-lintas, antara lain, SSAB dan Kvarnsvedens pabrik kertas di Borlänge. Trek adalah sebuah jalur tunggal. Karena ini dan campuran lalu lintas kargo berat, ada masalah dengan aksesibilitas di lapangan. Departemen Transportasi mengatakan bahwa keinginan daerah Dalarna 2011 kereta dalam waktu jam dengan jadwal kaku yang disebut tidak layak kecuali kapasitas ditingkatkan. Kecepatan maksimum 70-160 km per jam dan ada kekurangan tempat kereta yang lewat halus. Membentang kereta antarkota per arah setiap dua jam. Daerah Dalarna memiliki ambisi untuk meningkatkan frekuensi satu kereta setiap jam tetapi kesulitan mendapatkan pendanaan untuk rehabilitasi runway untuk standar modern [1] Bagian dari jalur kayu yang terjadi antara Uppsala dan Sala adalah salah satu 4 jarak di Swedia sebagai Swedia transportasi administrasi diklasifikasikan sebagai hamparan padat selama bekerja dengan jadwal baru untuk tahun 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar